Geek Of Ica Annajmi

By Ica Annajmi - 23:27

11 Oktober 2016.


Satu tahun dua bulan setelah tulisan terakhir menjejak disini.
Banyak yang menyarankan agar blog ini dikubur saja atau seluruh tulisan yang ada sangkut pautnya dengan cerita lama dihapus saja. Tapi apa itu cara menyelesaikan masalah dengan dewasa?
Tulisan ini tidak ada salah sama sekali, yang salah adalah tokoh utamanya. Jadi, biarkanlah tulisan-tulisan di blog ini tetap bersemayam manis dalam diam. Siapa tau nanti akan dibutuhkan sebagai bukti pembelajaran.

Sekarang bagaimana nasib blog ini?
Belum tau pasti akan dijadikan blog apakah ini. Akan bergerak kemana tulisan-tulisan disini nantinya juga belum dapat diputuskan. Apakah akan concern membicarakan masalah kesehatan, atau mengulik masalah-masalah hidup, atau mungkin merambah dunia kecantikan dan make up. Jawabannya adalah belum tau,  Kini, yang jelas blog ini akan dihidupkan kembali dengan tampilan yang lebih baru. Doakan ya semoga secepatnya desain terbarunya ccepat selesai. Maklum bukan ahli desain grafis profesional melainkan seorang amatiran yang gigih berusaha. as soon as possible.

Last but not least,
Terimakasih blog yang awalnya beralamatkan ichaslaluw.blogspot.co.id kini menjadi icaannajmi.blogspot.co.id untuk segala kerjasamanya. Terimakasih telah menampung kisah cinta sepasang manusia yang dahulu ingin bersama tapi berakhir luka. Dengan adanya postingan ini maka dengan resmi tulisan-tulisan mengenai kegalauan akan masa lalu dihentikan. Tidak ada lagi tempat untuk membuka buku yang telah bertuliskan 'tamat'. Dalam kisah ini tidak akan ada sekuel, jadi that's enough.

Ini adalah awal dari ribuan lembaran dan langkah baru.
Jadi,


Are you ready?

Cause I'm more than just ready!






SELAMAT DATANG WARNA BARU

GEEK OF ICA ANNAJMI!






  • Share:

You Might Also Like

0 komentar