so much fun with my 'new' family :)

By Ica Annajmi - 20:38

I'm back :) kaya nya tiap gw udah lama gk update, kata - katanya itu mulu ya? I'm back muluuu. hehe sorry, habis gw selalu bermasalah dengan PEMBUKAAN. kadang nih ya kalo gw mau nulis itu, ending nya udah terfikir tapi beginning nya malah 'gelap' (uuups, jadi curhat gw!) hehe.

udah ah, malesin juga kalo banyakan mukaddimahnya. intinya di posting yan
g ini, gw mau banyakin cerita mengenai betapa gw sayang sama FK UR -kampus gw tercinta- yang menemani gw hampir 3 bulan ini. Banyak hal baru yang gk gw tau dan buat gw surprised bahkan speechless. Kalo ingat dulu gw hampir aja menolak masuk FK UR mungkin gw gk ngerasain yang sekarang ini (diluar beberapa konflik yang ada, toh pasti gw punya masalah dong, yah kan?).

FK UR


kekeluargaan. ini yang paling kerasa di kampus gw. antara senior dan junior itu saling menghormati, menghargai bahkan menyayangi (gila, bahasa gw puitis banget kan? hehe). tapi ini jujur lho! di kampus selalu di tekankan ke kita para junior, semua civitas kampus itu keluarga, teman sejawat. gw yakin, bahkan mungkin gk ada yang ngalahin kekompakan FK dibanding fakultas lain. baik yang udah co-ass atau yang masih di kampus juga semua deket. dan ini gw ngerasain banget. senior nya juga ramah banget, kalo ada yang gk kita ngerti, kita bisa nanya kapan aja dimana aja :). ahh pokonya keliatan banget deketnya :)

etika. ini yang selalu dijunjung tinggi mahasiswa kedokteran indonesia. kalo di UR, etika selalu diperhatiin. sedikit banyak semua harus beretika. orang yang bodoh tapi beretika, itu lebih berharga dan dihargai dibanding dengan orang pintar yang gk beretika. kasar ngomongnya, "kerbau bisa didik jadi dokter, tapi dokter yang bagaimana". dan ini bener-bener ngefek banget. Di kampus gw, gk ada senior-senior yang usil ngegoda, siul-siulan atau apalah tindakan yang menggoda-goda lain. kalo disenyumin, semua senior balik senyum. kalo di tegur balik balas teguran. bahkan sampe ke satpam dan CS pun ramaaaaaah :) ahhhh I LOVE FK UR! :)

kekompakan. ini khususnya buat angkatan gw-angkatan 2010- yang gw akui hampir bisa dikatakan kompak. walopun belum semuanya, tapi over all ini sudah sangat kompak menurut gw. gw nemuin beberapa temen baru yang tingkahnya kadang gk gw banget, atau malah yang tingkahnya buat gw speechless, ada juga yang ternyata deket sama gw. ahh banyak karakter manusia gw jumpai.tapi sejauh ini, gw sayang kalian :). kaya keluarga baru. kita semua saling melengkapi.

ini beberapa foto inaugurasi penyambutan angkatan 2010 :)

ini foto-foto tari angkatan 2010







yang ini atraksi TBM FK UR (tim bantuan medis FKUR)
turun dari lantai 5







yang ini beberapa foto setelah rapat kesuksesan performance 2010
beberapa foto kenangan


bareng kak dina dan bang ade :)




yang ini, gw sama ibut yang waktu itu pake baju mirip hehe




sesuatu apapun kalo dijalani ikhlas dan sepenuh hati, insyaAllah hasilnya juga memuaskan. gk akan ada yang tau gimana masa depan kita, tapi kita bisa merencanakan masa depan yang kita inginkan dan mulai berusaha untuk itu. berhasil atau tidaknya, yang penting usaha kita udah buat kita puas :)


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar