2 is THE LUCKIEST NUMBER

By Ica Annajmi - 17:46

Huaaaaaa! sumpah nggak tau itu mukjizat ato malapetaka, gw dapet urutan ke 2 UNTUK MAJU PERSENTASI! Jadi itu selasa kemarin itu jadwal rehearsal gw di LIA nah saat itu juga kita bakal cabut lotre siapa yang bakal maju buat persentasi duluan. SHIT! gw dapet no 2 ! itu berarti gw sesudah yang pertama dan itu artinya juga gw bakalan sangat amat cepat majunya. mmmh, emang sih sebelum cabut lotre gw rasanya pengen pup, sakit perut banget apa itu pertanda gw bakal nyabut no 2 ??! *gg ad hubungan* dengan muka yang udah shapeless, gw terdiam meratapi secuil kertas yang bertuliskan tinta merah "2" itu. Sebenarnya dalam hati gw berdoa "ya Allah semoga aja, waktu gw maju yang kedua mood juri nya pada masih bagus, amiin" .
setelah itu miss gw tanya "who's get the first?" temen - temen gw pada jawab "Noone" hbis itu si miss tanya lagi "who's get the second?" dann dengan pasrah gw angkat tangan gw "Me, miss." lu tau nggak miss gw senyum - senyum, gitu juga temen-temen gw yang lain mungkin dalam hati mereka bilang gini "mati lu chaa, rasain tu gigitan 2 naga liar duluan" grrrrrr . . rasanya gw pengen teriak "I don't want to be the second!" tapi apa daya TAKDIR gw yang menentukan.

gw memang harus menghadapi ini semua, dan tau nggak kalo 10 september itu sudah mendekat dengan perlahan. itu artinya jadwal kematian gw AKAN MENDEKAT juga . HEAL YEAH ! doain gw yah . sumpah gw butuh doa kalian semua. Doain gw lulus yahh semua :))
*semogaaa icha lulus amiin amiin* hehe

but, for me, this exam is not for forcing me but it is like mmm . . challenge.
yeah . maybe it's the appropriate word :)

doakan gw yaaaahhh :)
walopun dapat yang kedua GW HARUS YAKIN BISA :) amiin .


*sebenernya ini udah mau diposting dari 2 hari yang lalu tapi berhubung inet gw ngadat dat dat . jadi bru sempet posting skrang :((



  • Share:

You Might Also Like

0 komentar